Saturday, June 11, 2011

Resurrection

Enam tahun itu adalah waktu yang dibutuhkan rata-rata anak Indonesia menjalani pendidikan di sekolah dasar. Enam tahun itu adalah waktu tidur yang terlalu panjang untuk sebuah blog yang awalnya direncanakan akan di-update setiap hari. Namun demikianlah yang terjadi. Terakhir saya posting puisi Asep Suhud pada bulan Desember 2005, sekarang sudah pertengahan tahun 2011. Tapi saya sudah menetapkan bulan ini sebagai bulan kebangkitan. Tema hidup saya di bulan ini adalah Jump in June, Rise in Rajab. Bulan ini adalah bulan kebangkitan, begitu maksudnya, hehehe....
Saya mau membangkitkan diri dari 'kematian-kematian' yang ada dalam diri saya. Weits.... sok banget kedengarannya, ya? Resolusi tahunannya telat, biasanya orang 'kan pas tahun baru menyusun rencana-rencana barunya, ini kok pertengahan tahun baru bikiiin?


Excuse-nya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya?
OK. Kalau Anda juga sedang bersemangat, semoga semangat Anda terus bertahan sampai tujuan. Kalau Anda sedang 'demotivated', mudah-mudahan perjalanan Anda ke blog ini membuat Anda terinspirasi.

Enjoy!

No comments: